Selasa, 09 Februari 2016

11 Tips make-up diri sendiri

Jual Makeup

Jual Makeup di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Makeup akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Makeup online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

Cara make-up yang sempurna

1. Base Make Up

Base make up ditujukan sebagai pelembab yang dapat melindungi kulit anda sehingga tidak kering, melindungi kulit anda sebelum terkena make up dan membuat make up anda lebih tahan lama. Aplikasikan merata di wajah anda.

2. Concealer

Concealer berguna untuk menutup noda-noda dan ketidaksempurnaan di wajah anda. Aplikasikan di bagian yang anda rasa perlu, seperti kantung mata, bekas jerawat, dan flek-flek hitam.

3. Foundation

Fungsi utama foundation adalah sebagai dasar (base) dan dapat meratakan warna kulit wajah. Pilihlah foundation yang sesuai dengan warna kulit anda. Aplikasikan dengan menggunakan sponges dengan cara di tepuk-tepukkan ke wajah atau menggunakan kuas dengan meratakan ke seluruh wajah sampai ke leher. Anda juga dapat mengganti foundation dengan BB Cream yang banyak dijual di pasaran sekarang.

4. Loose Powder (bedak tabur)

Setelah memakai foundation, gunakan bedak tabur yang berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak di wajah. Karena  bedak tabur mengandung sebum regulator yang dapat mengontrol kadar minyak di wajah. Aplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk.makeup-1-1159235-m

5. Two way cake

Jika anda menginginkan hasil yang lebih alami, anda hanya cukup mengaplikasikan bedak tabur saja. Namun jika anda menginginkan kesan make up yang kuat dan tekstur kulit wajah menjadi lebih halus, anda dapat menggunakan two way cake setelah memakai bedak tabur. Pilihlah warna yang sama dengan foundation anda atau lebih cerah sedikit. Hindari pemakaian two way cake dengan cara membasahi sponges karena dapat memicu timbulnya jamur yang menyebabkan kulit anda berjerawat nantinya.

6. Eye Brow

Pertegas bentuk wajah anda dengan menggunakan eye brow. Rapikan alis anda terlebih dahulu dengan menggunakan sisir sikat alis. Untuk hasil yang natural, anda dapat menggunakan eye brow yang berwarna cokelat.

7. Eye shadow

Pilihlah warna eye shadow sesuai dengan busana anda, untuk hasil yang glamour anda dapat makeup-3-1159237-mmemilih menggunakan eye shadow berwarna kuat dan memadukannya dengan tiga warna.
Pada kelopak mata gunakan eye shadow berwarna muda, pada sudut mata gunakan warna gelap, dan pada tulang alis gunakan eye shadow yang berwarna terang untuk lebih menonjolkan tulang alis anda.

8. Eyeliner

Gunakan eyeliner untuk lebih mempertegas bentuk mata anda sehingga terlihat lebih berkesan. Pilihlah warna-warna natural seperti hitam dan cokelat pada sekeliling mata anda. Agar hasil lebih maksimal, aplikasikan eyeliner di sela-sela tempat tumbuhnya bulu mata dan aplikasikan eyeliner dengan menggunakan kuas yang berbentuk runcing.

9. Mascara

Untuk menyempurnakan riasan mata, aplikasikan mascara untuk membuat mata anda lebih penuh dan hidup. Atau anda dapat menggunakan bulu mata palsu untuk kesan yang lebih glamour. Akan lebih baik, sebelum anda menggunakan mascara, jepitlah terlebih dahulu bulu mata anda dengan menggunakan eyelash curler atau pelentik bulu mata.

10. Blush on

Gunakan blush on atau perona pipi untuk memberikan kesan segar dan natural di wajah anda. Aplikasikan pada tulang pipi anda. Jika anda ingin memberikan kontur di wajah anda, aplikasikan blush on yang berwarna agak gelap di bawah tulang pipi. Untuk memberikan kesan lebih tirus, aplikasikan blush on di atas tulang pipi anda.

11. Lipstick

Untuk sentuhan terakhir, aplikasikan lipstick dengan warna sedikit kuat untuk terlihat lebih makeup-2-1159236-mglamour dan warna lembut untuk tampilan natural. Gunakan lip liner untuk membentuk bibir anda. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab bibir (lip balm) terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstick agar bibir anda tetap lembut dan tidak kering.



di posted oleh  amel T.S blogspot

go to Xinfushop atau https://xinfushop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar