Selasa, 09 Februari 2016

Panduan Cara Mudah Mencerahkan Wajah Secara Alami

 
3
Wajah yang cerah adalah keinginan banyak orang, baik laki- laki ataupun perempuan.Untuk mendapatkan wajah yang cerah, anda dapat melakukan berbagai perawatan.Namun terkadang perawatan tersebut membutuhkan biaya yang besar, sehingga membuat kebanyakan orang enggan untuk melakukannya. Akan tetapi bagi Anda yang menginginkan wajah cerah dengan biaya yang murah, berikut adalah beberapa cara mencerahkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan :
  1. Menggunakan Masker Bengkoang
Masker bengkoang adalah cara mencerahkan wajah secara alamipertama yang dapat dilakukan. Caranyasangat mudah, yaitu anda siapkan bengkoang yang telah dibersihkan dari kulitnya.Potong menjadi beberapa bagian dan blender hingga halus.Bersihkan wajah Anda dan oleskan masker dari bengkoang tersebut hingga merata ke wajah.Biarkan selama 30 menit dan bersihkan menggunakan air hangat.

  1. Masker Beras
Cara mencerahkan wajah secara alamijuga bisa didapatkan dengan menggunakan masker dari beras.Masker dari beras dapat Anda buat sendiri di rumah.Caranyayaitu anda siapkan beras yang telah dibersihkan.Rendam selama setengah jam, kemudian haluskan menggunakan blender atau ditumbuk.

Basuh wajah Anda menggunakan air dan biarkan hingga kering.Oleskan beras yang telah dihaluskan tadi ke wajah hingga merata.Biarkan selama 20 menit dan basuh menggunakan air hangat.Sebaiknya Anda gunakan masker dari beras 3 kali seminggu agar hasilnya maksimal.

  1. Jeruk Lemon
Kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu mencerahkan wajah Anda yang kusam.Pertama siapkan perasaan jeruk lemon, kemudian ratakan ke wajah dan tunggu hingga mengering.Setelah itu bersihkan wajah menggunakan air hangat. Lakukancara mencerahkan wajah secara alami tersebut 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Masker Alpukat
Masker dari buah alpukat ternyata juga mampu mencerahkan wajah secara alami.Caranyayaitu anda siapkan buah alpukat yang telah matang.Lalu blender hingga halus dan ratakan ke wajah hingga merata.Kemudian biarkan selama setengah jam, dan bersihkan wajah menggunakan air hingga bersih. Buah alpukat dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah sehingga akanmembuatnya sehat.

  1. Masker Lumpur
Menggunakan masker lumpur ternyata juga bisa digunakan cara mencerahkan wajah secara alami. Saat ini, masker lumpur sudah banyak digunakan dalam dunia kecantikan, khususnya untuk mencerahkan wajah.Anda dapat membuatnya sendiri di rumah.Pertama anda siapkan lumpur yang bersih.Kemudian oleskan ke wajah hingga merata dan tunggu hingga kering.Setelah itu bersihkan menggunakan air hingga betul- betul bersih.
Langkah-langkah diatas merupakan cara mencerahkan wajah secara alami yang cukup efektif. Namun perlu diingat,bahwa cara tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal apabila dilakukan secara teratur.Menggunakan caraalami memang membutuhkan proses, sehingga tidak bisa instan. Semoga informasi mengenaicara mencerahkan wajah secara alami tersebut dapat bermanfaat.Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jual Top Seller di Kesehatan & Kecantikan

Jual Top Seller di Kesehatan & Kecantikan di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Top Seller di Kesehatan & Kecantikan akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Top Seller di Kesehatan & Kecantikan online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar